-

Senin, 23 Maret 2015

Obat Tbc Paru

Obat Tbc Paru

Obat tbc paru dengan bahan berkualitas yang sudah terbukti dan teruji ampuh dari bahan berkualitas yang terbuat dari klulit manggis dan daun sirsak yang aman dalam masa penyembuhan penyakit tbc paru. Serta telah DI DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.
Sekilas Tentang Tbc Paru:
merupakan suatu penyakit infeksi menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa.  yang menyerang saluran pernafasan bagian bawah yang tahan asam. Penyakit TBC Paru ini dapat menyerang siapa saja (tua, muda, laki-laki, perempuan, miskin, atau kaya) dan dimana saja. Setiap tahunnya, di negara kita Indonesia bertambah dengan seperempat juta kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh penyakit TBC. Bahkan, Indonesia adalah negara ketiga terbesar dengan masalah TBC di dunia.

Penyebab Tbc Paru:
  • Pola hidup yang kurang sehat
  • Meminum minuman yang beralkohol dan perokok berat
  • Adanya zat kimia yang masuk kedalam tubuh terlalu berlebihan
  • Lingkungan Yang Kurang Sehat
  • Imunitas Yang Rendah, sehingga kekebalan tubuh pun menurun
  • Kontak langsung pada penderita tbc
Tanda-tanda  Tbc Paru:
  • Nafas sesak dan nyeri dada
  • Deman meriang satu bulan lebih
  • Batuk berdahak 3 minggu  atau lebih
  • Pernah batuh berdahak campur darah
Obat Tbc Paru Dengan Ace Maxs:
Obat TBC Paru Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang 100% terbuat dari Kulit Buah Manggis dan Daun Sirsak yang di kombinasikan dengan Buah Apel, Bunga Rosella Hitam dan Madu. Ace Maxs 100% ampuh, alami dan tidak menimbulkan efek samping karena tidak ada campuran bahan kimia.

Ace Maxs Peroduk Ksehatan Terbaik Dengan Khasiat Luar Biasa Dari Perpaduan Bahan Herbal Produksi PT.H2O Internasional Yang Sudah Terkenal Keampuhannya Untuk Mengobati Berbagai Penykit Kronis Maupun Non-kronis bahkan kanker. Obat Ace Maxs Diformulasikan Khusus Sebagai Obat untuk penyembuhan penyakit Tbc Paru Secara Alami, ampuh, aman dan 100% halal tidak menimbulkan efek samping.
Khasiat Dari Kulit Buah Manggis karena Di Dalam Kulit Buah Manggis Terdapat senyawa yang sangat cocok dan baik untuk tubuh kita. Mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi (zat xamthone), yang mampu membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan.

Daun Sirsak Khasiatnya dan Juga Tidak Kalah hebat dengan Kulit Buah Manggis Daun Sirsak Juga Mempunyai Manfaat yang sangat luar biasa sekali, berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan. 

nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs mampu mengobati tbc paru. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya. Semoga Veminat Dan Lekas Sembuh.
images
Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar