-

Senin, 30 Maret 2015

Obat Batuk Berdahak

Obat Batuk Berdahak

Obat batuk berdahak dengan menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terjamin ampuh.
Batuk bukanlah suatu penyakit. Batuk merupakan mekanisme pertahanan tubuh di saluran pernapasan dan merupakan gejala suatu penyakit atau reaksi tubuh terhadap iritasi di tenggorokan karena adanya lendir, makanan, debu, asap dan sebagainya.

Batuk terjadi karena rangsangan tertentu, misalnya debu di reseptor batuk (hidung, saluran pernapasan, bahkan telinga). Kemudian reseptor akan mengalirkan lewat syaraf ke pusat batuk yang berada di otak. Di sini akan memberi sinyal kepada otot-otot tubuh untuk mengeluarkan benda asing tadi, hingga terjadilah batuk.

Batuk dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu batuk akut dan batuk kronis, keduanya dikelompokkan berdasarkan waktu.

Batuk akut adalah batuk yang berlangsung kurang dari 14 hari, serta dalam 1 episode. Bila batuk sudah lebih dari 14 hari atau terjadi dalam 3 episode selama 3 bulan berturut-turut, disebut batuk kronis atau batuk kronis berulang.

Batuk kronis berulang yang sering menyerang anak-anak adalah karena asma, tuberkolosis (TB), dan pertusis (batuk rejan/batuk 100 hari). Pertusis adalah batuk kronis yang disebabkan oleh kuman Bordetella pertussis.

Penyebab Batuk Berdahak:
  • Banyaknya Lendir
    Penyebab lain yang sering terjadi adalah banyaknya lendir yang menggangu saluran pernapasan, hal ini bisa terjadi ketika anda sedang pilek atau mengalami gangguan Sinusitis.
  • Udara Kotor
    Udara kotor bisa berupa polusi kendaraan ataupun asap rokok. Kedua benda tersebut sangat tidak bersahabat bagi saluran pernapasan anak karena bisa memicu iritasi dan peradangan. Usahakan untuk menjaga anak anda dari polusi udara yang berlebih dan hindarkan dari perokok aktif.
  • Adanya Peradangan
    Peradangan merupakan penyebab umum, peradangan pada tenggorokan / inflamasi bisa menjadi penyebab batuk berdahak maupun batuk kering, hal ini dikarenakan adanya gangguan pada saluran pernapasan yang membuat tubuh merasa tidak nyaman dan secara reflek berusaha untuk mengeluarkan benda asing tersebut dengan batuk.
Obat Batuk Berdahak Dengan Ace Maxs

Obat Batuk Berdahak Dengan Ace maxs,- Ace maxs adalah produk kesehatan dengan kualitas terbaik yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang sangat efektif dalam meredakan batuk dan berbagai penyakit lain yang disebabkan oleh infeksi virus/bakteri secara alami. Bahan-bahan dasar dari ace maxs yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan madu murni, apel dan bunga rosella hitam yang akan menambah kekuatan dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Ace maxs di olah secara higienis menggunakan teknologi canggih masa kini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu, Proses pengolahannya pun TIDAK mencampurkan sedikitpun bahan/zat kimia, sehingga sangatlah aman dan tidak akan menimbulkan efek samping negative.
Kulit buah manggis yang merupakan salah satu dari bahan utama ace maxs memiliki kandungan antioksidan paling tinggi bernama xanthone. Xanthone bermanfaat dalam menangkal radikal bebas penyabab penyakit, memperbaiki sel-sel atau jaringan pada tubuh yang rusak, dan memelihara kesehatan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit.  Selain itu, xanthone juga memiliki sifat sebagai antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Xanthone juga dikatakan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).\

Daun sirsak-pun mengandung senyawa aktif yang taka kalah hebatnya bagi kesehatan tubuh dan mengobati batuk. Daun sirsak mengandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan-kandungan tersebut memiliki sifat untuk menekan peradangan/ infeksi dari virus/bakteri, memelihara kesehatan tubuh, dll. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat herbal sebenarnya sudah bukan hal yang baru lagi di indonesia. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat Ace Maxs sangat cocok di jadikan obat batuk berdahak. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMF“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungnnya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

images
Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar